Wednesday, July 19, 2017

I'M BACK!

Selfie di Taman Emirgan, Istanbul Turki



Waaaaahhhh.... akhirnya Im back again! Hahahaha.... Setelah hampir beberapa bulan tidak menulis blog lagi. Padahal dulu pada saat awal2 blog ini dibuat, udah bertekad mau nulis minimal setiap sebulan sekali. Nyatanya??? Wakwaww.... malah nyaris 4 bulan blog ini dibiarkan kosong melompong. Hadeeehhh...

Serius gak nulis sama sekali? Sebenarnya gak juga sih. Saya masih menulis catatan di berbagai medsos lain semacam facebook, Line maupun instagram. Kebanyakan memang pengalaman2 saya atau momen2 yang menurut saya ajib bing slamet (adiii keleesss...). Bahkan saya merasa sangat produktif sekali pada saat Ramadan kemarin. Saya menulis "bakal" novel saya, cerita pendek humor, dan lainnya. Bahkan saya selalu mengabadikan moment2 terpenting saya dalam tulisan. Jadi kalau dikatakan bener2 vakum, ya gak juga sih ya...

Cumaaaa.... ya untuk menulisnya di blog itu agak berat... hehehe... Mungkin karena kurang rajin buka laptop kali ya? Beneran banget selama Ramadan itu bener2 gak buka laptop atau blog tapi masih tetep nulis di facebook.

Oiya, dalam 4 bulan ke belakang ini juga banyak kejadian seru pastinya. Salah satunya adalah travelling saya ke 3 negara, Malaysia, Qatar, Turki. Khusus itu saya akan menuliskan secara khusus dalam blog tentang travelling, termasuk pengalaman saya dulu ke Australia, Umroh dan ke tempat-tempat lainnya. Lainnya, tulisan saya kemungkin berkisar tentang lagi-lagi curhat... hahaha... apalagi ya? Ya, pokoknya sesuatu bermanfaat yang bisa ditulis dan moment2 yang tak terlupakan gitu deh...hehehe

Album foto? Perlu juga kali ya diupload dalam blog ini karena banyak sebenarnya foto2 saya yang bagus2...hahahaha... Ya pokoknya bisa ngupload di blog deh...

Yaudah kali ya, let me start this blog again. Semoga isi blog ini bermanfaat dan berfaedah bagi pembaca. Kalaupun gak memberikan pencerahan apapun, paling gak, kalian jadi meluangkan waktu membaca aja itu udah bermanfaat banget...hahaha....***(yas)


Jakarta, 19th of July 2017
@School, 09.22 am


Ps.
Saya sertakan foto saya yang paling keceh yaa... hehehe....

No comments: